Selasa, 29 April 2008

Curhat temenku

Mlm minggu kmren temenku curhat sama aku. Kayanya dia sdng ada mslh sm seseorang, mungkin cowoknyalah, soale dia cewek. Dia temen lamaku, temen SMP tepatnya, yg sebenarnya udah bertahun2 ga ketemu, jadi curhatnya ya lwt telpon aja.... curhat jarak jauh...

Sebenarnya sh dia udh bbrpa kali curhat sama aku... tapi kyanya yang ini parah banget, bahkan kehadiran seseorang itu sempat merubah dirinya, dia pengen banget seperti dulu lagi dan melupakan seseorang itu, tapi katanya sulit banget, seolah2 hatinya sdh terpaut sama orang itu (dipelet kali ya???? He2....). Tadinya aku bingung, secara aku kan tidak berpengalaman dalam bidang ini, he...he...). Tapi demi seorang temen , ya apapun aku lakukanlah.... dengan bermodalkan teori dari referensi buku bacaan yg pernah aku baca, aku pun berusaha menyenangkan hatinya dan menyemangatinya... lupakan cowok brengsek yang telah merubahmu itu.... kembalilah ke jalan yang benar sahabatku....!!! loh kok jadi aku yang emosi....

Ya udah deh, semoga masalahmu cepet selese ya sahabat. Mdh2an kmu gak baca blog ini ya...he...he....

Tidak ada komentar: