Kamis, 13 November 2008

Dimana dompetku???

Dimana dompetku?????
Dompetku tersayang...., engkau ada dimana???
Tanggal 12 November, ba’da maghrib di Pogung Dalangan. Saat itu, aku lagi di depan kos teman, katanya dia sakit, jadi kami mo jenguk dia, e...ternyata dia udah sembuh & udah pergi. Karena yang mo dijenguk udah sembuh & pergi, jadinya kami langsung aja ke rencana 2, yaitu makan malam, he2... uang di dompetku kayanya udah mo habis, kayanya nggak sampe 10.000 lagi. So, aku mo ngambil uang di ATM. Periksa dompet di saku celana, di tas, ternyata gak ada. Raba-raba lagi, tetep gak ada. Mulai panik. Aku pun mengingat-ingat kapan terakhir kali pegang dompet. Seingatku tadi terakhir buka dompet pas beli pulsa, kira-kira jam 4, sebelum berangkat les. Kutelusuri jejak-jejak terakhir yang aku lewati dan aku singgahi, mulai dari tempat beli pulsa, tempat duduk di depan kos, di kamar, di tas-tas, di jalan,dsb. Semuanya nihil. Tempat terakhir tentu saja tempat les, tapi ternyata di sama tidak ada orang, mungkin sudah pergi. Malam ini dompetku masih belum ditemukan. Akhirnya aku makan malam dengan berhutang dulu, hiks...hiks......

Pagi hari. Harapan untuk menemukan dompetku masih ada, karena ada satu tempat yang belum seluruhnya dicari. Aku pun langsung menuju tempat les. Di sana muter-muter,nyari-nyari, trus juga udah nanya sama ustadz yang terakhir disana kemaren, tapi ternyata juga nihil. Tidak (belum) ditemukan. Aku pun pulang dengan hati masih belum tenang.
Sebenarnya di dalam dompet itu uangnya tidak seberapa, kurang lebih Cuma 7-8 ribu, pokoknya kurang dari 10.000, tapi banyak kartu-kartu & surat berharga, kaya KTM, KTP, SIM, kartu perpus & kartu-kartu lain serta sura-surat berharga, bukan surat cinta lho, he2.....

Mungkin musibah ini teguran buatku, mungkin aku kurang beramal atau aku melakukan dosa yang harus ditegur dengan hal ini. Astaghfirulloh...
Mudah2an yang terjadi kedepannya adalah yang terbaik, kalau memang masih rezekiku, insya Alloh dompet itu pasti kembali, utuh dengan isi-isinya, tapi kalau memang tidak kembali, Alloh pasti akan mengganti dengan yang jauh lebih baik. Amin.....

Teguran agar lebih berhati-hati lagi...!!!!!

1 komentar:

Wulan mengatakan...

Wuih... Turut berduka cita jok!semoga cepet ketemu..
Mungkin ini teguran Dari Yang Diatas..