Jumat, 01 Agustus 2008

Sedih...

Sedih... pagi ini aku sedih sekali...

Pagi2, aku mendapat sms dari adikku. Dia mengatakan kalau dia tidak lulus spmb. Aku sedih sekali.... Sebenarnya aku tidak terlalu sedih karena dia tidak lulus, tapi yang aku sangat sedih itu membayangkan perasaan dia. Betapa kecewanya dia... Bahkan dari smsnya aku tahu, seolah-olah dia menjadi rendah diri, minder, malu, dsb. Sedih sekali aku...

Sabar ya dik, masa depanmu tidak akan hancur karena tidak lulus spmb, masih banyak kesempatan lain... Masih banyak harapan lain... Mungkin memang inilah yang terbaik untukmu... Mungkin Alloh ingin memberikan yang jauh lebih baik untukmu. Amin...

Untuk adikku tersayang... Jangan putus asa, tetap berusaha, berikhitar dan berdoa. InsyaAlloh cita-citamu akan terwujud... TETAP SEMANGAT...!!!

Tidak ada komentar: